Sunday, January 23, 2011

tata cara ber-twitter ria

ok skrg gw mo ngomongin soal twitting2 an
gw pgn tau lo yg pada pk twitter belajar dr mana seh.
misalny ada istilah yg lo ga tau. lo pake lah om google,jangan ngikutin orang doank bisanya. ambil contoh RT atau retweet. itu dipakai lo mo nge-twit twitter an org buat lo broadcast ke follower lo. bukan nya buat jawab status2 temen lo. disitu gunanya lo pake reply.

lo tau kan postingan di twitter ga banyak. cm 140an char.kek lo sms deh. eh lo bales pk RT trus dibales lg pake RT uda gitu balesnya pake nama si pengirimnya pula..ya abis la spacenya trus sampe ada namanya tiny url. percuma org uda males buka tu link. yg ada org jd mls follow elo. apalagi yg account nya di link ke facebook. cape d lo mo eksis di dua dunia? tp ga mau cape. ga gt kl cara nya. mana kalo isi timeline nya cuma RT RT ga jelas lo ama temen lo. ngotor2in wall gw aja.

yg gw bingung knp lo kek gitu. apa lo bloon bgt. atau apa lo ga tau aja. sebagian yg gw liat malahan org It yg kek gitu. masa yg gitu aja lo kaga ngerti.
mulai deh lo kalo pake barang kenalin dolo cara pake nya.

peace y'all..

Sent from Yahoo! Mail on Android

No comments: